Cara Membuat Permalink Untuk Seo Blog

 Permalink Untuk Seo Blog
 Permalink Untuk Seo Blog
Cara Membuat Permalink Untuk Seo Blog-Permalink  merupakan sebuah teknik penerapan SEO on page yang sangat bagus sekali dampaknya  bagi blog kita tersebut. Dengan melakukan optimilasi berarti sobat telah berusaha membuat web/blog sobat agar di sukai mesin pencarian.menurut pakar seo blog Permalink ini juga bisa di katagorikan sebagai senjata untuk mempertajam SEO.

Permalink atau permanen link adalah link permanen yang menuju halaman tertentu pada suatu postingan blog atau web. Manfaat membuat kotak permalink adalah untuk mempermudah pembaca atau blogger lain mengetahui halaman mana yang sedang dia baca.

·                     Login Ke Blogger
·                     Pilih Template >> Edit HTML >> Conteng Expand Template Widget
·                     Cari kode ]]></b:skin> untuk mempermudah gunakan Ctrl+F atau F3
·                     Letakan kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>


.permalink-blog {border: 2px solid #EEE; padding: 5px; background: #fff;-moz-border-radius:5px;
}
.permalink-blog a {background:none;
}
img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;
}
img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;

}


·        Setelah itu sobat cari kode <data:post.body/>
·       Letakan kode berikut tepat di bawah kode <data:post.body/>  ( jika sobat    menggunakan readmore  otomatis biasanya akan ada beberapa kode <data:post.body/>Pilih yang ke dua )

<div class='permalink-blog' style='padding:5px 5px 5px 5px; overflow: auto; width: auto; height: auto; text-align: justify;'><small>Anda telah membaca artikel tentang <strong><u><data:blog.pageName/></u></strong> dan anda juga bisa menemukan artikel <data:blog.pageName/> ini dengan url <strong><data:post.url/></strong>. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel <strong><data:blog.pageName/></strong> ini jika memang bermanfaat bagi Anda, namun dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.</small></div>


   Simpan


0 Response to "Cara Membuat Permalink Untuk Seo Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel